Rabu, 19 Maret 2014

Tanya Hati??

        Banyak di antara kita,ketika di hadapkan pada suatu pilihan orang yang terdekat kita pasti menyarankan untuk bertanya pada hati. apakah hati kita menginginkan itu ataukah tidak,namun tak selamanya bertanya pada hati dapat menjawab semua pertanyaan kita mengenai pilihan hidup,dan hati tidak selamnya benar.      

      Pasti anda juga pernah merasakan ketika anda bertanya pada hati sendiri,apakan akan langsung menemukan jawaban serta solusinya?tidak sebab hati dapat juga dipengaruhi oleh orang-orang yang berada disekitar kita.tidak percaya?hmm..coba saja renungkan..         

   Karena sesungguhnya bertanya pada hati tidak melulu jawabannya sesuai dengan kita dan menjawab semua pertanyaan kita,dan yang harus kita lakukan ketika kita di hadapkan dalam sebuah pilihan hidup sesungguhnya adalah bertanya pada Allah,mengadu pada Allah tentang apa yang kita pilih.tapi pada kenyataannya sekarang diantara kita lebih memilih bertanya pada hati dan teman terdekat kita.tidak salah memang tapi hal yang lebih baik adalah bertanya pada Allah dan berserah diri untuk meminta petunjuk kepadaNya.


       Dan tulisan ini adalah kisah yang juga sedang di alami oleh saya dalam menentukan pilihan hidup...hmm semoga bisa :)
SEMANGATTT....hehehe
maaf yach kalau tulisannya agak gak jelas,makasih udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar