Jumat, 21 Maret 2014

Pedang tanpa gagang

Pedang Tanpa Gagang


Kepercayaan,betapa sulitnya membangun rasa percaya  akan tetapi untuk meruntuhkannya hanya butuh sekejap. Terkadang diri ini seperti pedang tanpa gagang,ketika orang berusaha memegangnya maka tangannya akan terluka dan luka akan terus membekas selamanya. Sama seperti dengan kepercayaan,ketika kepercayaan itu mulai hilang maka yang tertinggal hanyalah rasa kecewa yang membekas di hati.


Jadi apa yang harus dilakukan oleh pedang tanpa gagang ini,berapa banyak lagi mengoreskan luka pada setiap orang yang memegangnya,berapa banyak lagi orang yang kecewa dan menyesal karena telah memegangnya. Sebab pedang tanpa gagang di pegang dari sisi manapun akan melukai semua orang yang berpegang teguh padanya.


Tuhan apakah pedang ini memang sudah diciptakan tanpa gagang ataukah memang pedang itu sendiri yang tidak menghendakinya untuk mempunyai gagang. Entahlah siapa yang peduli dengan pedang tanpa gaganng. Karena orang hanya peduli dengan sesuatu yang sempurna di matanya.


Sungguh..pedang tanpa gagang ini hanya akan terus melukai dan melukai semua orang sampai memang Tuhan dan dirinya yang menghendaki untuk memiliki gagang. Dan pada akhirnya dia bisa berhenti melukai semua orang yang berpegang teguh padanya..

Suatu saat nanti kisah pedang tanpa gagang hanya akan tinggal kenangan sampai waktu itu tiba dan merubah semuanya membawa sebuah keajaiban yang tak pernah di bayangkan sebelumnya. Mungkin..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar