Selasa, 25 Maret 2014

Danus Mengigit Hati



Danus Mengigit Hati
K
etika organisasi kampus akan melaksanakan sebuah egiatan,hal yang paling penting untuk mendukung acara tersebut agar bisa lancar adalah  dana. Mencari dana adalah hal utama yang harus di lakukan ,dan pencarian dana yang paling  jadi  andalan  adalah Danus atau dana usaha.

Hmm..kalau udah gini kampus berasa pasar minggu penuh sama  orang-orang danus,apa boleh buat setiap organisasi ada acaranya masing-masing. Dan anehnya bisa kompakan gitu,setiap penjuru mata memandang,yang di melihat hanyalah danus di mana-mana. Kalau  udah kayak gini pembeli bingung harus beli yang mana. Tapi ada untungnya juga sih kalau ada yang ngedanus di kelas,jadi kita gak susah-susah cari makanan.hehe...

Namun terkadang juga danus bikin bosen dan risi,karena yang ngedanus gak ada henti-hentinya cari mangsa buat membeli danusannya,udah kayak harimau aja cari mangsa,hehe..kata yang ngedanus sih “namanya juga usaha J”.

Tapi jangan salah, danus juga terkadang bikin kangen tingkat tinggi,hehe.. lebayyyy. Emang bener sih,karena terkadang danusan tiba-tiba ilang gitu aja,tak ada sisa yang tertinggal. Yang biasanya dalam satu kelas yang ngedanus bisa sampai tiga orang,tiba-tiba cinta datang :D,eh salah maksudnya tiba-tiba gak ada satupun yang ngedanus.

 Yaa..begitulah kisah sang danus,ketika ada terkadang di cuekin tapi ketika gak ada terkadang di kangenin,sungguh danus mengigit hati...wkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar