Senin, 10 Maret 2014

Cintaku Di Toko Buku :D

“CINTAKU DI TOKO BUKU”
Pagi yang cerah menyambut hari ini, tapi seperti biasa gw masih tertidur lelap di temani selimut yang hangat. Karena semalaman suntuk  gw habis-habisan ngerjain tugas kuliah, padahal tugas itu tugas yang di berikan dosen udah dari minggu lalu, tapi  ya..biasa gw selalu ngerjainnya pake sistem SKS(Sistem Kebut semalam) :D. Oh iya kenalin nama gw febbi putri muda, lumayan aneh emang tapi ya gimana lagi itu nama pemberian ibu gw. Berkat nama ini juga, dari dulu sampai sekarang gw selalu jadi bahan ejekan temen-temen. Tapi menurut gw sih nama itu cukup keren, karena walaupun udah tua gw tetep di panggil putri muda,hehe..oh iya balik lagi ke cerita gw..
Karena terlalu nyenyak tidur,gw baru sadar kalau sekarang udah jam 8 pagi dan alhasil gw kesingan untuk pergi kuliah..”aduhhh gw kesiangan lagi”,ujar ku. tanpa pikir panjang gw langsung bergegas ke kamar mandi dan mandi ala kadarnya,abis mau gimana lagi daripada gw telat,setelah beres semua gw langsung pergi ke kampus.dan setibanya di kampus gw baru ingat kalau tugas yang gw kerjain semalam ketinggalan.”gawat tugasnya ketinggalan lagi,gimana ini??”..tapii untungnya temen sekamar gw jadi dewa penyelamat “feb,ini tugas lo ketinggalan di kamar,untung gw liat kalau enggak lo bisa mati di marahi abis-abisan sama dosen killer”ujar ratu temen sekamar gw.”thanks ratu..untung ada lo” jawab gw dengan hati senang..
Hari yang melelahkan,untung ada ratu kalau enggak  hari ini bukan hanya jadi hari yang melelahkan tapi bisa jadi hari sial buat gw. Ratu emang sahabat yang paling the best,karena bukan hari ini aja dia jadi dewa penyelamat gw tapi udah sangatt seringgg,gw enggak bisa banyangin kalau gw enggak punya temen kayak ratu.
Hari pun semakin larut,dan gw baru ingat kalau sore ini ada janji sama ratu buat temenin dia ke toko buku. Tapi gw malah asik-asikan nongkrong di halaman kampus sambil cari wifi gratis. Gw pun bergegas pergi ke toko buku tersebut sebelum sahabat gw marah. Sesampainya di toko buku gw malah kebingungan karena ratu enggak ada di situ,apa ratu lupa kalau mau ke toko buku, dan akhirnya gw coba sms ratu. Tidak lama kemudian ratu bales sms gw,dan ternyata ratu enggak bisa ke toko buku karena dia harus jemput adiknya di bandara. Karena udah terlanjur di toko buku,gw pun coba cari-cari buku yang asik. Ketika gw mulai mendapatkan buku yang di cari, gw melihat seorang pemuda yang menarik perhatian gw dengan penampilan yang rapih dan memiliki aura yang berbeda..”hmm..kerennya” ujar ku dalam hati. entah benar atau tidak tapi tiba-tiba dia menyapaku
“maaf, apa benar kamu febby?” tanya nya. “
i..i.ya gw febby, lo siapa yah?” ujar ku, “
kenalkan nama aku vino,temen SMA mu,tapi bukan temen deket karena kita tidak pernah sekelas,namun kita satu ektrakulikuler,ingat?”jawabnya.
“vino??yang mana yah..maaf gw lupa”
“vino yang pake kaca mata dan selalu duduk tersendiri,ingatt?
“ooh iya gw inget,sekarang lo beda yah ,lebih ganteng..hehe”
Dan dari pertemuan itu, gw menjadi akrab dengan vino yang sebelumnya tidak pernah gw banyangkan bisa ketemu lagi dengannya. Dan dari situ juga gw jadi sering jalan berdua sama vino ke toko,tak lama kemudian gw juga merasa nyaman dengannya terus gw jadian dehh ;). Cepat memang tapi itulah cinta tidak pernah tahu kapan datangnya, dan gw bertemu cinta itu di toko buku, tempat yang penuh dengan kisah-kisah buku di dalamnya sama seperti halnya cinta banyak kisah-kisah yang di buatnya,baik itu indah ataupun buruk karena itulah cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar