Selasa, 18 Maret 2014

Mendaki Puncak Kehidupan :)

Mendaki  Puncak Kehidupan
Bicara tentang kehidupan pasti banyak hal dan peristiwa yang terjadi,entah itu peristiwa yang menarik ataukah tidak. Karena hidup itu dinamis,selalu berubah-ubah tanpa kita kehendaki. Termasuk yang dialami oleh saya untuk mencapai puncak kehidupan,hmmm....banyak sekali rintangan yang menerpa dan tak jarang membuat saya merasa putus asa dan mengurungkan niat untuk berhenti mencapainya. Dan sekarang adalah dimana saya sedang berusaha untuk membangkitkan lagi rasa semangat agar dapat mencapai puncak dengan cepat,akan tetapi banyak masalah yang saya alami dalam proses membangkitkan rasa semangat itu,banyak sekali problem yang terjadi di dalam personal saya sendiri. Baik itu problem dalam meningkatkan percaya diri sampai mencari sebuah jati diri. Dan ternyata pencarian sebuah jati diri tidak hanya di alami ketika kita masa pubertas, akan tetapi pada kenyataannya ketika menginjak dewasa kita juga akan mengalami yang namanya pencarian jati diri. Sungguh pencarian yang melelahkan dibandingkan semasa pubertas dulu..huuu.. dan hal ini adalah masalah yang sangat besar mempengaruhi saya dalam mencapai puncak kehidupan yang saya impikan. Tapi ada seseorang yang pernah berkata pada saya bahwa ketika kita telah mencapai puncak,lalu apa yang akan dilakukan dan apa yang terjadi setelahnya? Dan jawaban nya adalah ketika kita tidak dapat mempertahankannya untuk tetap berdada di atas,maka yang terjadi adalah jatuh sampai kedasar dan entah apa yang akan terjadi..mendengar perkataan itu membuat saya berpikir dua kali dan teringat bahwa saya semasa dulu juga pernah berada di puncak meski belum terlalu tinggi tapi itu membuat saya bangga pada diri saya sendiri. Namun sekarang saya perlahan-laham mulai terjatuh dari puncak tersebut dan berhenti di suatu tempat yang semakin jauh dari puncak yang paling tinggi,karena saya belum berhasil dalam mempertahankan diri saya untuk berada di puncak tahap pertama dan ternyata masih terdapat puncak-puncak tinggi lainnya,yang harus dicapai..dan masa ini adalah masa saya untuk terus bangkit dan berusaha untuk tidak terjatuh terlalu dalam,sehingga saya dapat melaju setahap demi setahap agar sampai pada puncak yang paling tinggi dan berhasil bertahan untuk tetap berada di puncak tersebuttt....SEMANGATTTT J

Inilah tulisan ketiga saya dalam blog ini,maaf apabila terjadi kesalahan...semoga selanjutnya saya dapat menulis lagi dan menghasilkan tulisan-tulisan yang lebih bagus lagi..terima kasihh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar